Penjelajah Waktu?

Penjelajah waktu?  Mesin waktu?  Apakah itu ada? Kalau emang ada bagaimana cara kerja nya? 

Ketika mendengar "penjelajah waktu" itulah pertanyaan yg berputar putar dikepala saya.  Mari kita beropini.

Penjelajah waktu?  Apakah dia benar-benar ada. Jika ada mungkin dia sudah mengetahui sejarah dunia dan bumi itu bulat atau datar. Eh? 
Jadi kalau dia kembali ke masa lalu apa mungkin dia bisa merubah masa depan?  . Oke mari beropini.  Jika memang ada mesin waktu bagaimana cara kerja nya?  Apa mungkin mesin bisa mengalahkan waktu. Padahal apapun yg kita lakukan sudah ada waktunya.  Mobil melaju dengan kecepatan tinggi masih dapat dihitung berapa lama waktu yg dibutuhkan mobil itu ke tempat tujuan.  Jadi kita emang sudah terjebak didalam waktu.  Jika emang ada mesin yang bisa mengalahkan waktu. Hahaha itu benar sudah diluar akal sehat saya.  Maklumlah kapasitas otak saya masih kecil hahaha.  Kalau mesin itu memang ada didunia ini, saya cuman bisa berterima kasih kepada penciptanya karna sudah menjawab pertanyaan saya.  Dan saya bisa tidur nyenyak hahahaha :v.  Jadi jika kembali ke masalalu dan memperbaikin kesalahan apakah itu akan merubah masa depan?  Hahaha saya pikir itu akan memperburuk keadaan walaupun bisa merubah masa depan mungkin bisa memperburuk keadaan karena kesalahan-kesalahan masa lalu itulah yg membuat dia bisa kembali ke masalalu. Benarkan?  Kalau gak masuk akal benerin aja dah biar saya senang hahahaha.  Jadi intinya saya belum yakin akan adanya penjelajah waktu atau mesin waktu. 


Maaf kalau banyak yg gak masuk akal ini cuman opini saya dan cara berfikir saya yg bodoh. Maklum masih belajar ahahhaha. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang Pahlawan